Saturday, June 24, 2006

less than 2 weeks: bubye Indonesia...

ga kerasa,
tinggal 2 minggu lagi raga ini meninggalkan bumi Indonesia.
kaya' apa ya rasanya tinggal jauh sm keluarga & temen2 deket??
maklum, gw ga pernah nge-kos or pisah sm keluarga & temen2 deket dalam waktu yang cukup lama.
bakal HOMESICK ga ya???

07.JULI.2006: goes to New York, USA.
bareng sm anak KI yang lain, ya cuman beda tujuan: mereka langsung ke Brisbane, Australia

20.JULI.2006: say hi to Brisbane, Australia.

Oh ya,
gw ngucapin TERIMA KASIH BANYAK buat semua temen2 gw yang udah inget ultah gw.
I very appreciate it!
ada yang nelpon gw at the night before ngancem supaya jangan tidur sampe jam 12 teng supaya bisa jadi orang pertama yang ngucapin Happy Birthday. THANKS PAL!!!
ada juga temen SD yg uda lama ga keep in touch, dia SMS juga.
ada Adolf, Pongo, Wangga, Ardi, Candra, Desmon yang rame2 ngucapin lewat Y!M kampus, huehuehueee....
What a wonderfull birthday, just like others, special in every second.

THANKS GOD!
Gracias,
Merci Beaucoup,
Arigatou Gozaimasu,
Kamsa Hamnida,
Thank you very much,
Matur Nuhun,
Terima kasih banyak!

2 comments:

feha said...

nanti disana belajar yah....jangan shopping and jalan2 mulu huehehehe....

ngga kok, gue yakin kalian rajin2 belajarnya....
semoga sukses dan harusnya bisa lebih dr kami2 yg regular ini :)

Mika Halpin said...

terima kasih Kak Fehaaaaaa...........
^_^ atas wejangannya