Wednesday, April 26, 2006

American Idol this week...

jam di kamar gw menunjukkan pukul 23.55
tapi gw belum juga ngantuk & emang ga mau ngantuk

tadi abis nonton American Idol. minggu ini lumayan bagus lah...

my personal comment:
- Katherine McPhee : I don't know why i don't like her
- Elliot Yamin : Jagoan gw ni... Berkharisma, nge-soul bgt, TOP deh!
- Kelly Pickler : kenapa ya 2 minggu ini lagi tampil jelek?? I like her honestly! Ini juga peserta yang paling polos. suka ngeluarin komentar2 nyeplos yang bikin orang ketawa
- Paris Bennet : gila ni anak! Umur 16 taun suaranya uda bisa sebagus itu!!!
- Taylor Hicks : gw rada bosen sama performance-nya dia. tp hari ini lumayan...
- Chris Daughtry : COOL, AWESOME, CHARMING, segarnya mantab dah!

yang bakal keluar minggu ini: Kelly Pickler.

4 comments:

rabindra said...

Gw lebih suka yang minggu lalu Mik..
Katharine McPhee: Love her vocal technique (and of course her good lok =P).. Tp kadang2 suaranya suka ga pas gt.. Hmm, I don't know..

Elliot Yamin: Bukan Yamin nya mie ayam khan? Huehe.. Iya, dari babak semi final gw jg udah suka. Lagu yg kmaren (A Song For You) jg bagus bgt (best of the night). Tp mnurut gw smalem not so superb (apa gw ngebandingin sama xtina aguilera ya yg pernah nyanyi lagu ini jg?)

Kelly Pickler: Hmm, yg smalem rada2 ga jelas dgn rambut a la Walk Aways's Kelly Clarkson..

Paris Bennett: Love her voice, tp penampilan smalem ga sebagus yg yg dinyanyiin penyanyi aslinya.

Taylor Hicks: Suka kl dia nyanyiin lagu yang groovy.

Chris Daughtry: Rock abizz!

Mika Halpin said...

beneran kan Ya yang keluar kellie pickler...!!

rabindra said...

Iya, bener.. Hehe.. Dugaan gw tadinya antara Paris dan Kellie.. Tapi agak ragu karena sblmnya Si Kellie ga pernah di 3 terbawah walaupun dia nyanyinya lg jelek..

le_ni said...

Hai mik! Gw juga ngejagoin Elliot Yamin... keren!!

~hehe.. numpang lewat sambil promosi (http://lenidisini.blogspot.com)