Wednesday, April 19, 2006

What a Wonderful Day...

Hari ini,
Wonderful day banget dah!

1. (alhamdulillah) salah satu masalah gw kelar dengan ending yang pretty good

2. bisa jadi pembicara di acara SALAM
(maklum, baru pertama kali euy jadi pembicara, biasanya mah jadi peserta ato panitia. aneh juga ternyata jadi pembicara... )

3. disamperin sama anak Humas SALAM karena jadi 'SALAM-ers of The Week'
(masuk Buletin SALAM euy!)

4. ditelpon sama IIEF (Indonesian International Education Foundation) kalo gw masuk 4 besar Indonesia yang bakal diwawancara untuk nyari 2 orang terbaik yang bakal dikirim ke Amrik. yippppppppppppeeeeeeeeeeeeeeeeee.........................................

God, you're been so kind to me. How i say 'THANKS' to you??? (binun :: ngikutin Sawie : tul ga wi??)

2 comments:

Unknown said...

Wach hebat betul mik...
salut bwat mika..Prestasinya segudang bok...cipratin ke gw dunks mik,mau nich. Eh mik, kalo yang buat ke jerman ada nggak( kalo loe kan yang ke Amrik) gw pingin tuch mik. btw gimana caranya tuch mik, koq bisa kepilih? anyway...selamet lagi ya...

elly'moetz said...

Wah,,,Mika Hebat!!! ^_^b
Gw bangga bisa punya temen seperti Mika. Bagi2 dunk prestasinya, Qta kan kepengen juga Hehe xD