Wednesday, November 29, 2006

Tips Sukses bersama Mika (hahahahhaa......): Gw bakal jadi 'orang' ga ya???

(mungkin) masing2 orang pernah nanya ke dirinya sendiri pertanyaan di atas. "Haduuuuh.... masa depan gw gimana ya? Gw bisa sukses ga ya...??"
don't worry, that's a normal thing, guys!
itu salah satu bentuk perhatian diri kita ke diri kita sendiri *ga bingung kan?
segala macem sekolah yg uda kita laluin dari blum punya gigi *baca:playgroup* sampe uda punya pacar *baca:kuliah, ato SMA ya??!!* , emang ditujukan supaya kita jadi 'orang' di masa depan.

gw, as a normal person, pernah nanya pertanyaan semacam itu ke diri gw sendiri, dan for all this time, i'm trying to figure out the coresponding answer for that question.

pertanyaan "gw bakal jadi 'orang' ga ya?" itu pertanyaan yg sifatnya 'masa depan' sekali. Gw bilang itu bagus ya kita uda mikirin masa depan, cuma apakah kita pernah berpikir ttg sukses jangka pendek? apa kita pernah mikir untuk sukses dalam 1 bulan ini? 1 minggu ini? apa kita pernah mikir untuk sukses dalam 1 hari ini? semua target yg besar dimulai dari target-target yg kecil.

intinya si, do the best in everything you do (walopun itu cuma kerjaan kecil), coz I believe it will lead to the future success! Amin!

*kok akhir2 ini gw ngrasa kemampuan menulis bahas Indo gw aneh ya???? >.< need helpppppppp!!!!!!!!!

ciaow!

salam hangat (ato panas ya) dari Brisbane,
mika aka miques04

8 comments:

rabindra said...

kok postingannya ktawa2 mulu?

nilai udah kelar semua, dan udah bebas sih ya.. *ngiri mode: on

Anonymous said...

kok akhir2 ini gw ngrasa kemampuan menulis bahas Indo gw aneh ya????

Huahahaha...
You've been infected by "lupa cara berbahasa" virus. It is a rare virus and most of Indonesian are immune to this virus since they tend to be in a group and speak bahasa wherever they are.

Ra! said...

as long as u r not using the 'literature' style... =P

Fatimah Az Zahra said...

sebagai guru bahasa indonesia kamu aku turut bersedih..

tapi iya ni san, aku sering kerpikiran kaya gitu. manalagi MP masih sering ngebandingin lagi T_T. jangan sukses2 ya ^_^

*kabur*

Mika Halpin said...

>Arya
bukannya gitu ya... gw cuma mau 'berbagi' aja. ga terkait sama nilai & semester yg uda kelar

>Narpati
narpati bisa aja. in fact, gw masi sering ngumpul kok sama anak2 Indo, ga sama orang 'luar' doank ^_^

>Rora
hmmm....... in the future, who knows,,, probably I will, haahhahaa..... *engga lah, hehhe

>Dek!
MP ngebandingin apaan dek??

Fatimah Az Zahra said...

you and your sista

Anonymous said...

Ngomong2 masa depan mau jadi apa...
umm, mau kawin sama sapa san?
hueeeeeeeee peace!

Mika Halpin said...

kok kamu nanya-nya udah kawin2 aja kues,,,, :/
masih jauh sepertinya....

kalo kamu mau nikah sama sapa kues?
*ehm* r**** *ehm*