Monday, December 25, 2006

Teknik Bunkai Kata dari Tampere, Finland

Iseng-iseng buka youtube.com, biasa yg gw cari biasanya ttg 'karate'. Nemu beberapa cuplikan video dari 2006 World Karate Championship, Tampere, Finland. Banyak video komite and kata, cuma karena gw interest ke kata, jadi yg bakal gw omongin skarang ya kata....

Silakan liat video di bawah. Bisa loe pelajarin teknik baru buat bunkai kata beregu.

Final Kata Beregu Pria: ITALIA (Win) vs PRANCIS


Final Kata Beregu Wanita: PRANCIS (Win) vs JEPANG


One more thing,
ada website namanya karateathlete.com, cool... tag-nya: "By Athlete, For Athlete"

2 comments:

MNur said...

Assalamualaikum..
Halo, Mika..Apa khabar?
Hmm, ngga salah neh aku link dki ke kamu. Soalnya banyak informasi dan ide-ide datang dari kamu. Jadi kita semua ikutan pintar, kan..hehe. Sukses selalu, ya...dan jangan lupa balik ke Indonesia..:)

Mika Halpin said...

mas nur ni muji muji melulu...
cuma pengen berbagi aja, supaya yg lain juga tau.

tenang aja, bakal balik kok.
i'm going back home this February.

mas, foto sama temen karate ku di sini dipajang dong di website Inkanas DKI,,,