Wednesday, May 31, 2006

kabar dari Jogja

beberapa saat yang lalu, gw nelpon Nyokap yang ada di Klaten buat nanyain kabar ttg Jogja.
[nyokap gw, bu Kasiyah, tante Leni CSUI 05 (KaDep Pengmas '05), Yudi CSUI 03 (Ketua BEM Fasilkom), dan Heri BEM UI ke Jogja bwt menyalurkan bantuan ke korban gempa]

dari cerita nyokap gw,
Alhamdulillah, uang Rp 8.320.000 yang berhasil dikumpulkan dari Fasilkomers (Mahasiswa, Dosen, Dekanat) termasuk Salemba, sudah berhasil disalurkan kepada para korban yang belum mendapatkan bantuan dalam bentuk yang bermacam-macam, e.g. tiker, makanan, dll.

rencana balik besok pagi (Kamis pagi).
gw jug berencana ke Jogja sm Riza & Pandu untuk liat dan membantu langsung, sekalian jadi Gelombang II bantuan dari Fasilkom UI. yang ada rencana mau ikutan, monggo... kalo ada transport, lebih bagus.

bantuan yang masih dibutuhkan:
@ alat2 penerangan (senter, korek, lilin)
@ selimut, tiker, tenda

POSKO JOGJA masi buka di Sekre sampe 3 Juni 2006.
Yang mau bantu masi bisa...
further info: Leni CSUI 05

4 comments:

rabindra said...

Mau banget ikut.. But unfortunately, there's a software engineering demo on next Thursday -_-.. btw, koq y!m nya ngga OL mik?

Mika Halpin said...

gw belum ngaktifin Y!M di notebook baru gw Ya..

Anonymous said...

Very best site. Keep working. Will return in the near future.
»

Anonymous said...

I really enjoyed looking at your site, I found it very helpful indeed, keep up the good work.
»