Friday, May 19, 2006

Perubahan Siklus Tidur Gara" UAN SMA

Hari Selasa s.d Kamis kemarin, berbarengan dengan UN SMA,
siklus tidur dan bangun gw berubah.
Hal ini dikarenakan jadi tim independen pengawas UN tingkat kota Depok yang bertugas di Dinas Pendidikan kota Depok

As a background:
- Setiap Subuh, skitar jam 5, semua Kepala Sekolah di Depok itu ngambil naskah ujian di Dinas Pendidikan Kota Depok. Semua naskah ujian itu yang bakal di'hidang'in ke siswa pada saat jam 8 teng.
[akhirnya gw tau apa yang KepSek gw lakuin Subuh-Subuh waktu gw Ujian Nasional]

- salah satu tugas tim independen kmaren: memantau keamanan serah terima naskah dari Dinas Pendidikan ke Kepala Sekolah [supaya ga ada yg cheating]

Nah!
Karena tiap Kepsek ngambil soal jam 5 pagi, berarti gw mesti di Dinas Pendidikan jam 5 pagi pula. Padahal rumah gw kan di pinggiran Bekasi... (-__-)'' Perjalanan dari rumah ke Depok kurang lebih 1 jam.
Hence, gw bangun jam setengah 4 atau jam 4 pagi [biasanya masih tidur pulas.. hehee]
langsung mandi, solat, n langsung CAW ke Depok jam setengah 5!

Yaaa...
loe tau lah apa yang pasti gw lakuin selama perjalan menuju Depok: TIDUR!
[Huaaaaaahhhhhh........ masi ngantuk...]

1 capture:
[IMG]http://i55.photobucket.com/albums/g134/miques04/zepret-0064.jpg[/IMG]

2 comments:

Anonymous said...

Greets to the webmaster of this wonderful site. Keep working. Thank you.
»

Anonymous said...

Interesting website with a lot of resources and detailed explanations.
»