Saturday, September 23, 2006

hal2 yang "aneh" di Brisbane....

1. ada gedung yg nama-nya 'The SEBEL'

-- suka sebel kali yeeeee ni gedung.............

2. ada salah satu rak di salah satu toko buku di Brisbane khusus untuk GAY / LESBIAN

-- no comment deh...

3. harga PISANG mahalnya AMPUN-AMPUN!

-- masak 1 kg pisangnya aja sampe Rp 100 ribu.... orang di Indo tinggal metik di kebon, hehehehehe......

4. ada yogurt yg merek-nya sama ky temen Fasilkom UI gw: DOLLOP

-- maaf ya Dolf... no offense

5 comments:

RabZ said...

ya udah, loe di sana jualan pisang aja Mik.. :P

Ra! said...

haha... kayaknya the sebel itu saingannya gedung 'iSETAN' di S'pore... huahahaha..

kalo di sini yang mahal mangga. sebiji, kecil dan ga gitu enak ampir sedollar T__T

Fatimah Az Zahra said...

yyyyuu, tapi blum pernah ngrasain susu gak enak sesloki skali teguk abis hrgnya 50rbu?? huhu

Arfan said...

kalo di sana monyet makanannya apa dong?

Mika Halpin said...

kamu nyoba dimana Dek susu se-sloki 50 ribu???

klo disini,
monyet makannya Strawberry ato Kiwi fan.... ^_^

-->just a thought... coz number of Kiwi & Strawberry are so massive