Sunday, September 17, 2006

maaf uda lama ga posting....

kmaren ktemu Arya di Y!M.
dia tanya: "Mik, blog-nya ga pernah di-update ya??"
"Hehehe.... iya Ya!" gw jawab.

Maap ya sodara2, sebenernya banyak banget cerita disini, PLUS foto2nya. cuma karena males UPdate & banyak tugas yang sambung menyambung menjadi satu, jadinya ya jarang meng-update blog deh.

ada momen seru beberapa bulan terakhir:
1. Pesta Rakyat 2006 --> acara peringatan 17-an anak Indo di Brisbane
2. EKKA --> PRJ-nya Brisbane. Mereka ngeliburin 1 hari kerja, which is hari Rabu, bwt encourage warganya buat dateng.
3. River Festival 2006 --> Brisbane terkenal dengan sungainya yg keren, bagus, cantik banget. Festival ini festival tahunan, salah satu acaranya: Kembang Api
4. Pentas & Workshop Tari Saman ke orang sini
5. Pertandingan karate pertama gw di Aussie

fyi, gw disini ekskulnya Tari Saman & Karate (tetep......)

Cuma yg kali ini mau gw ceritain: River Festival, Saman, & Karate

RIVER FESTIVAL 2006

ni acara seru banget! 10 hari, dari tanggal 1-10 Sept 2006. rangkaian acaranya: fireworks, pameran foto, seminar ttg air, musik Jazz & kolaborasi musik2 tradisional Aussie,,, cuma.... gw cuma dateng di FIREWORKS (kembang api)
Fyuh,
speechless buat nyeritain gimana kerenya kembang api di sungai Brisbane waktu malem hari. ini fotonya...



TARI SAMAN
gw anak baru di Saman, cuma seneng banget karena dikasi kesempatan untuk perform di setiap kesempatan. walopun kurang dari 2 bulan jadi anggota Saman, gw uda bisa perform 3 kali: 1 di Pesta Rakya, 2 lagi di sekolah: Woodridge High School & Bundamba High School. Alhamdulillah, apresiasi penonton tinggi juga. Di High School, banyak anak yg interest bwt belajar Saman!!!



Di 2 sekolah tersebut, bahasa Indonesia jadi pelajaran wajib. Trus, di sekolah itu, ga cuma orang asli Aussie aja yg sekolah, ada murid Afrika, ada murid dari kepulauan Polynesia, anak Indo juga ada. Mereka bukan murid exchange, tapi mereka anak imigran yg pindah ke Aussie. Yg gw liat, walopun mereka dari berbagai macam ras, cuma mereka bisa hidup damai, ga ada clash. Semoga....



KARATE
hari Sabtu kmaren, gw tanding di kejuaraan antar sekolah se-Queensland.
This is my first tournament in this country. deg deg an juga tnyata walopun uda biasa tanding...
Alhamdulillah, kata (peragaan) dapet juara 1, komite (brantem) dapet juara 3.
Seneng akhirnya bisa tanding juga, hehehee..... apalagi di ptandingan bisa ketemu bule2 guanteng, hahahahahaha,,,,,,,,, :p






That's all my story... Ditunggu komentar & pertanyaan-nya.
See ya!
Wish you all have a good start of this week!
*senin ini gw UTS niiiii........ doain yaaa..............

8 comments:

Ra! said...

congratz!! T.O.P. dah nyonya karate yang satu ini =)

gut lak buat mid nya..
dan doain juga exam gw lusa, huhu..

radoyanu said...

ga di kampung ga di tanah orang, tetep deh ibu yang satu ini, "GILA KARATE" mantep daahh..(^^,)

Ricky Mualana M said...

halllowww..
baru beberapa bulan di Aussie udah 'ngerebut' medali lagi nih..
heheeh...
selamat yha...
masih aja KARATE dibawa2 ke luar negeri..
hehe...
Sukses yha...

Franova said...

Wow Kereeennn....

kunderemp said...

Gila luh, Mik.. Jauh2 cuma buat tanding karate. Edan!

Gak ada foto Ekka yah?

Mika Halpin said...

ada kok foto EKKA....
kalo mau ntar gw publish di yahoo photos gw deh Nar

Anonymous said...

I present to you this cool site about Tramadol
May be its help you to find him...

Anonymous said...

I present to you this cool site about Tramadol
May be its help you to find him...