Thursday, September 28, 2006

Karate: Atsuko Wakai (JPN) - SuperRinpei

This video is the performance of Atsuko Wakai of Japan at World Karate-do Federation (WKF) Championship 2004.
She is undefeatable kata player. No wonder: She's great!
Diferrent from my style, Shotokan, her style is Goju-ryu. She performed "SuperRinpei" kata, the most difficult kata in Goju-ryu because it is a long enough kata (about 3 minutes), some techniques are difficult, and the last one, need a perfect hara to do this kata.
Please take a look...

6 comments:

Mnur said...

Wah, bagus sekali..kata 'suparimpei' memang enak dilihat kalo dimainkan dengan jiwa seperti ini..seperti shotokan dengan hangetsu...ada bagian mirip dg nijushiho yach:/? ..btw, gimana caranya tuh tampilin di HTML?..ajarin dong:D..Thank juga udah kasih tahu YouTube.com..:)

Fatimah Az Zahra said...

wwwa bagus, tp kyknya usami bisa lbih bagus dr dy d klo uda senior..
smoga taun dpan gak 1pool lg ma usami huhu..
btw, tokyoka kmana sii? tau gak??

MNur said...

udah bisa..ternyata post tag embedded saja yach..hehe

Mika Halpin said...

betul sekali mas Nur!

tau tu si Tokioka ga ada kabar>>>
tapi dia juga ga 'keliatan' di senior???
mgkn dia milih sekolah ky aku kali :p

aku coba cari video Tokioka ato Usami yg lg main Chatanyara Kusanku, tapi ga ada....... sedih.....
padahal keren bgt!

Anonymous said...

pasang video mika saat sedang berkarate dong

Mika Halpin said...

mau fan...
ntar gw pasangin, hhehehee.....
tapi tunggu 1 bulan lagi ya..