Wednesday, September 20, 2006

Please don't smoke (--_--)

INDONESIA Ver. :

Hai temans,

Semalem nyokap temen gw ada yg meninggal krn kanker paru. Penyebabnya: ROKOK!

PLEASE... IT'S ENOUGH!
PLEASE... DON'T SMOKE!

Gw ga mau kehilangan orang2 terdekat gw gara2 ROKOK. Please... Please... Please...

Please do DEEPLY THINKING bout this!!!

Someone that really do care of you,
Mika


ENGLISH Ver. :

Dear friends,

Last night I lost friend of mine's mother after suffering from lung cancer. Cause: SMOKING.

PLEASE... IT'S ENOUGH!
PLEASE... DON'T SMOKE!

I don't wanna lost my close friend & relatives in such that way!!
Please... Please... Please....

Please do DEEPLY THINKING bout this!!!

Someone that really do care of you,
Mika

5 comments:

feha said...

setujuuuuuuu.......
stop smoking everyone

Andre said...

Ironisnya, orang yg ngga merokok pun bisa kena kanker paru-paru dan para perokok berat bisa menjadikan ini bahan olokan ...

PS : gw bukan perokok xD

adoen86 said...

Waduh...aku jadi gak enak nih...yah palign gak aku kurangi lah mik....hehehhe :p

Ra! said...

however, rokok itu ibarat candu. sulit untuk secara langsung BERHENTI.

so... mari sama2 berjuang membantu rekan2 kita yang kecandu rokok ini. dinasihati perlahan, jangan langsung 'ditendang' dari pergaulan smoke-hater.

coz actually we're smoker-lover, n that's why we encourage them to STOP SMOKING!!

Mika Halpin said...

haduuhhh........
klo sampe perokok berat mengolok2 orang yg ga ngerokok pun bisa kena kanker paru,
keterlaluan.....!
mungkin mereka baru bisa 'diem' klo bener2 udah kena.

iya Doen,,,,
tolong kurangin rokok-nya ya... ^_^
gw ga mau Adoen di masa datang suffer gara2 rokok.
sedih klo ngeliat temenku ky gitu...

yuk,
kita kasi tau ato nasehatin temen2 kita,
seperti kata rora.
kita ngelakuin itu karena kita peduli sm temen2 kita.
klo ENGGA PEDULI,
mau ngerokok ato engga,
URUSAN LOE...
kan yg nikmatin / ngerasain akibatnya loe2 juga.
mau bsok2 loe mati gara2 kanker paru,
BODO AMAT.

buat temen2 yg ngerokok,
klo some day diingetin,
jangan marah yaa......
itu artinya masi ada yg PERHATIAN & SAYANG sama kalian.