Tuesday, October 03, 2006

7 things...

terima kasih kepada adek-ku uda nge-force kakak-nya untuk nulis ini...

here they are:

7 things that scare me:

1. kehilangan Bapak, Ibu, sodara2 deket, temen2
2. kehilangan tujuan & makna hidup
3. ga ada peningkatan kualitas pribadi
4. ga ada peningkatan kualitas pribadi orang Indonesia
5. darah...
6. orang lain ber-anggapan buruk ttg gw, tanpa meng-klarifikasi hal itu bener ato engga
7. gw ga mampu ngelakuin apa2 saat gw ngeliat somethin wrong happen

7 random songs at the moment:
1. Ciara - Get Up
2. Titi Kamal - Jablai
3. Ai Otsuka - Planetarium
4. Beach Boys - Wouldn't it be nice
5. Peter Pan (india version) - Kyaa Mujhe Pyaar Hai
6. Kelly Clarkson - Because of You
7. Justin Timberlake - Sexy Back

7 things that i like most:
1. berada di sekitar orang2 terdekat
2. bisa kenal orang2 baru
3. duduk santai di taman di tengah kota Brisbane, ngeliat orang2 lain beraktivitas
4. bisa nolong orang lain
5. ada orang yg ngasi bunga ke gw.... ^_^
6. Frapuccino Blended Cream
7. diri gw sendiri

7 important things in my bedroom:
1. Riza (room-mate gitu lho....)
2. lampu tidur (klo ga ada itu gelap banget)
3. kasur pastinya.... (klo engga bakal tidur di karpet)
4. lemari pakaian (ga bisa naro pakaian donk klo ga ada...)
5. selimut (jadi temen waktu kedinginan)
6. gorden, ato horden, ato....
7. bantal... ^_^

7 random facts bout me:
1. anak pertama
2. anak rumahan
3. excited banget sm yg namanya nyanyi
4. suka kucing cuma ga boleh melihara sm Ibu
5. punya banyak sepupu2 yg masih kecil & ngangenin
6. udah bisa baca dari awal kelas 1 SD (ini prestasi bukan?)
7. takut darah, cuma selalu maksa untuk bisa ikutan Donor Darah tiap kali ada


7 things i said the most:

1. Great!
2. Thank you, Sir!
3. Have a good day..
4. See ya, bubye!
5. Ah, gila!
6. Ques.... (manggil si Riza)
7. oh ya?

7 important things i plan to do before i die:

1. reunian sama temen2 Global Leaders 2006
2. pergi ke kutub Utara ato Selatan
3. pergi ke Swedia, ketemu Karin
4. bikin Foundation yg bergerak di bidang sosial, teknologi
5. ngeliat Ndit nikah... (gw penasaran Ndit, cowok yg loe suka tu ky apa sih??!!)
6. menjadikan at least, Pondok Gede, tempat tinggal gw, jadi tempat yg lebih baik
7. jadi Mika dengan kualitas terbaik yg pernah ada...


7 friends that i wanna pas this on:
1. Ndit
2. Arya
3. Mba Nonie
4. Georgina Dimopoulous
5. Philipp Mueller
6. Rusman
7. Karin Eriksson

7 comments:

RabZ said...

Aaaaaarrrrrgh,, Kok loe buat sih miques??? gw bilang sama zahra bahwa gw akan buat kl loe buat. dugaan gw, loe ga ga akan buat.., huhu.. dan tampaknya gw mesti buat jg T___T

Ra! said...

hihihi... akhirnya. biar kata gw ga bisa TKD, ada juga prestasi gw yang ngelebihin elo mik. kakakakakaka.... gini2 gw bisa baca dari umur 4 sebelom masuk TK, hehehe...

Mika Halpin said...

iya donk yaa... dibuat... uda 2 orang yg ngerequest tu...

gila Ror, sebelum masuk TK uda bisa baca lancar?? waa... hebat...
mgkn gw uda bisa ngeja huruf2 dari TK, tapi klo start lancar banget dari kelas 1 SD. itu yg gw inget krn waktu itu gw uda bisa baca koran...
hehehhe.........
*mengingat masa lalu

RabZ said...

sekarang ada 3, hehe.. gw tunggu sampe yang ketujuh aja kali ya :P

Mika Halpin said...

great idea, Ya!

radoyanu said...

*duh*
makin banyak aja yg buat ginian...
ikutan ga ya?? banyak banget sih ampe 7, boleh ga kalo cuma 3 ajah, hehehe :D

Mika Halpin said...

loe buat yg baru aja Do,,,
"3 things bla bla bla",
jadi kan cuma 3 tu.... ^_^