Sunday, October 01, 2006

Karate: Milon (FRA) & Valdesi (ITA)

Mau liat karate ky apa??
Silakan tengok video yg "excellent" ini...

oh ya, ini bukan Karate yg berantem, tapi yg peragaan.... namanya Kata

buat Adek: "Kamu harus liat DEK..........!"


Michael MILLON (FRA)



Luca VALDESI (ITA)

3 comments:

Anonymous said...

keren mik, jadi semangat..... gimana ya cara dapetin kecepatan kya gitu

Mnur said...

Iya, cool..Gimana Mika, sudah sama belum dengan mereka?..hehe

Btw, aku mau embed video Kanazawa ke inkanasdki, soalnya perlu banget tuh buat referensi teman-teman kita..tapi sepertinya itu ilegal yach..?

Mika Halpin said...

anonymous (ini siapa??):
betul banget, keren abis!!!
caranya...
yg pasti latihan tiap hari,
menurut gw no wonder Michael Milon atau Luca Valdesi dapet speed ky gitu krn mereka emang uda kerjaan-nya latian...
atlet gitu looo.......
hehehe....

mas Nur:
wah belum mas, doain ya biar bisa ky gitu...
klo mas Nur ngambilnya dari YouTube, ga ilegal kok....
safe safe aja....
di-embed aja mas...
ditunggu lho!