Tuesday, October 17, 2006

Multicultural Festival 2006

ini acara gw bilang: "The coolest festival that i've ever attended"



selain gw excited banget krn gw mau perform Saman, tapi selain itu, gw excited banget bercampur baur-nya budaya-budaya di dunia di acara Multicultural Festival ini.



Multicultural Festival ini adalah acara taunan Queensland Government untuk celebrate seluruh budaya yang ada di Brisbane.
fyi, Brisbane ga hanya dihuni sama orang2 asli Aussie aja, tapi banyak banget pendatang! dari negara mana aja! mereka itu imigran yg uda 1 generasi tinggal di sini atau yg udah tinggal lama, nearly 10 taun ke atas. ga hanya dari (default) China & India, tapi dari mana-mana juga ada. gw ketemu sm orang dari Armenia (hayo, tau ga Armenia dimana?), Bosnia, Papua New Guinea, Brazil, Portugis, Scotland, Rusia, India, etc...



No comments: