Saturday, July 01, 2006

Portugal vs England

Yayyy.........
As I expected, Portugal won the match!
3-1 (Penalty Kick Out).
Man of The Match (my own version), of course, Ricardo, the Portugal's Goal Keeper.
He blocked 3 kicks and the remain 1, honestly, he could guess the direction but fortunately, less faster than the kicker.

The SAD ENGLAND

Now, 15 minutes to Brazil vs France. Who's gonna win? Let's check it out!

4 comments:

feha said...

seperti sudah diduga....kalo giliran adu penalti, Inggris pasti cupu

Mika Halpin said...

betul banget fe!
Lampard & Gerard, gw ga nyangka mereka ga bisa masukin bola ke gawang segede gitu yang cuma dijaga sama 1 orang.
kynya mereka blum bisa lepas dari kutukan penalti

yud1 said...

hm...

menurut gw sih bukan soal inggris yang cupu kalau soal PK (padahal sejarahnya demikian =P)

lebih karena Alexandre Ricardo (GK-nya Portugal) jago, sih. dia itu punya catatan yang bagus kalau soal penalti. waktu Euro juga sudah kelihatan.

btw, PK pemain Inggris arahnya ketebak semua sama dia. kok bisa ya?

Mika Halpin said...

setuju juga sam yud1,
Ricardo emang jago, dia bisa nebak arah tendangan pemain Inggris.
mungkin,
itu gara2 dia rileks tapi bisa tetep konsentrasi penuh...
pake meditasi kali ya???