Saturday, July 22, 2006

saatnya untuk cerita...


As I promise, I'll tell my journey to & at New York. I will say sorry coz I'll write in Bahasa (Indonesia language)

Let's start!

KENAPA GW KE NEW YORK?

Kepergian gw ke NY karena gw mewakili Indonesia di The Goldman Sachs Global Leadership Institute (GLI) dari tanggal 8 - 14 Juli 2006.
Di GLI, gw & bersama 49 pemuda dari 20 negara di dunia menghadiri konferensi leadership yang bertujuan mantepin skill leadership. Tapi sebenernya lebih dari itu, ada networking, kerjasama, & friendship yang terjalin di antara kita semua.

PERJALANAN DI PESAWAT

Ke NY membutuhkan waktu tempuh sekitar kurang lebih 24 jam. Ini dia path flight-nya:
Jakarta-Singapore-Frankfurt,Jerman-New York,USA.

Dan gw naik pesawat Singapore Airline, yang konon katanya airline terbaik di dunia (Thanks Goldman Sach!!!)
servis & fasilitas di pesawat gw akuin emang OK, walopun gw cuma kelas ekonomi, yang notabene kelas paling ecek-ecek.

Servis & Fasilitas:
1. TIAP ORANG dapet personal TV
--> bisa nonton film2 bioskop (box office pastinya) tbaru, tmasuk dari negara2 Asia, Timur Tengah, Eropa.
--> bisa dengerin musik-musik teryahud & bermacam2 genre ada!!!
--> bisa maen game (wuuuuuuuhuuuuuuuuuu!!!). gw maen game Mario Bros (ngobatin rasa kangen gw sama Nintendo Mario Bros gw yg dulu)

2. Kerjaan di pesawat: MAKAN - TIDUR - MAKAN - TIDUR - BUANG AIR - MAEN GAME - NONTON FILM - MAKAN - TIDUR
--> pokoknya makan mulu deh, abis makan berat, kita dapet Snack, entah itu es krim ato apalah.... trus dapet makan berat lagi, ya gtu

3. pramugari & pramugara-nya cantik & ganteng, hehehehhehe....... + CARE banget sm gw, huehuehuehue.....
--> karena gw pake jilbab, mereka tau klo gw muslim, dan mereka ngasi tau mana makanan yang halal, mana yang engga.

4 comments:

Anonymous said...

seru banget nih kayaknya.....jadi puengen...

Anonymous said...

Waaah asyiiiiik yah kayanya. selamat yah mika :D

Mika Halpin said...

terima kasih.
itu ceritanya blum kelar,
entar dilanjutin lagi

Anonymous said...

yak! ditunggu..ditunggu..!!
cerita selanjutnya ditunggu..!
Mari...mari..!